efek karakter pada ninja saga


Efek Character pada Ninja Saga

by:hafizaditra

Seringkali , kita sering bingung dalam melihat status character kita . Nah , berikut ini adalah beberapa istilah dalam character kalian :
1.Burn :
Memberikan damage otomatis yang dinyatakan dalam bentuk % . Biasanya dimiliki jutsu tipe fire .
2. Sleep :
Sleep artinya tertidur, dimana ketika player mendapat efek sleep maka player tidak dapat menyerang selama beberapa turn, namun ketika player terkena efek sleep dan musuh menyerang player, maka secara otomatis efek ini akan hilang (terbangun).
3.Restriction :
Ketika player terkena efek restriction maka player tidak dapat menggunakan semua jutsu, player hanya bisa menyerang dengan normal attack saja.
4.Reactive Force :
Yang memiliki status ini hanya elemen tanah / memiliki point pada elemen tanah, jika player menyerang musuh dan terkena reactive force maka secara otomatis player juga mendapatkan sejumlah damage dari serangan player. Misal, ketika player menyerang musuh dan menghasilkan damage sekitar 500 maka HP player pun akan berkurang.
5.Combustion :
Combustion adalah keadaan dimana serangan player akan lebih besar sekitar 30% dari serangan yang biasa dihasilkan.

6.Stun :
Adalah keadaan dimana player terdiam selama beberapa turn / tidak dapat melakukan apapun hingga status ini hilang.

7.Purify :
Adalah sebuah efek yang dapat menghilangkan semua efek negatif yang terdapat pada player saat itu. Efek negatif antara lain : sleep,stun,burn,blind,bleeding, dll.

8.Blind :
Adalah keadaan dimana akurasi player menurun tajam , dimana semakin kecil akurasi maka semakin besar kesempatan musuh menghindar.

9.Bleeding :
Keadaan dimana player akan mendapatkan damage lebih besar dari damage biasa, dengan kata lain player akan menerima lebih dari 100 % damage normal .

10.Dodge :
Adalah keadaan dimana player menghindar dari serangan musuh, dengan kata lain damage yang diterima player adalah “0″.
11. Flexible :
Adalah keadaan dimana dodge player meningkat

12.Critical :
Adalah keadaan dimana serangan yang player hasilkan sebesar 150% atau lebih.

13.Protection :
Status yang membuat player menerima damage lebih kecil dari biasanya ( biasanya hanya dimiliki elemen tanah , tapi juga pet suki pada jutsu lv. 20 dan lv. 30 )

14. CP Shield :
Keadaan dimana damage yang kita terima akan mengurangi CP kita dan bukan HP kita ( pada jutsu “SHIELD OF SUITEN”)
15. Rage :
Keadaan diamana damage yang kita terima ( bukan dari burn , poison atau yang lain ) diterima juga oleh si pembuat jutsu ( 100 % damage jutsu ) ( pada jutsu “RAGE OF YAMA”)
16. Regenerate :
Keadaan dimana HP kita akan bertambah ototmatis yang dinyatakan dalam bentuk % selama beberapa turn ( pada jutsu “EMBRACE OF GOLEM”)
17. Strengthen :
Keadaan dimana damage kita akan bertambah yang dinyatakan dalam bentuk %.
18. Concentration :
Keadaan dimana critical rate kita bertambah .
19. Prison :
Keadaan dimana kita menjadi stun dan HP dan CP kita berkurang secara otomatis .
20. Rapid Cooldown :
Keadaan dimana cooldown kita berkurang selama beberapa cooldown turn . ( pada jutsu “DANCE OF FUJIN”)
21. Disperse :
Keadaan dimana buff ( status yang baik . contoh : protection , CP shield , strengthen ,dll. ) yang dimiliki musuh hilang semua . ( jutsu talent “ACUPUNCTURE : MERIDIANS DESTRUCTION”)
22. Damage Absorption :
Keadaan dimana sebagian jumlah damage yang kita terima akan menjadi HP kita. ( jutsu talent “ONMYOUJI : WONDOROUS DOOR”)
23. Meridians Cut Off :
Keadaan dimana target hanya mengisi sejumlah CP (jutsu talent “ACUPUNCTURE : NEEDLE BARRAGE)
24. Expose Defense :
Keadaan dimana defense kita berkurang ( pada jutsu “SAMURAI : ONE SWORD “)
25. Numb :
Keadaan dimana dodge character berkurang ( pada jutsu “SAMURAI : ONE SWORD ” )
26. Chaos :
Keadaan dimana player tidak dapat mengendalikan character 100 % ( pada jutsu :”MIRROR OF GRACE”)
27. Extreme Mode ! :
Keadaan dimana damage taijutsu meningkat ( jutsu talent “EXTREME MODE !”)

28. Bloodfeed :
Keadaan dimana setiap damage yang diberikan ke lawan sebagiannya akan menjadi HP kita ( Note : Tidak akan mengurangi damage ke lawan ) selama beberapa turn .

29. Catalytic :
Keadaan dimana damage meningkat 7 % tetapi Hp kita berkurang 2% ( pada jutsu pet “CATALYTIC MATTER” )
30. Dismantle :
Keadaan dimana kita tidak bisa memakai weapon tetapi bisa memakai jutsu . (pada jutsu pet “SECRET : HONORABLE SWORD STRIKE” )

31. Weaken :
Keadaan dimana damage kita berkurang ( kebalikan dari Strengthen )

32. Internal Injury :
Tidak bisa melakukan heal saat dalam status ini . ( jutsu talent “EXTREME MODE !”)

33. Taijutsu Internal :
Meningkatkan damage taijutsu . ( jutsu talent “EXTREME MODE !”)

34. Barrier :
Membuat musuh tidak bisa menggunakan jutsu dan weapon ( jutsu talent “BURIAL OF DEAD BONE ” )

35.Energize :
Kesempatan Target untuk Combustion, Critical Chance, Reactive Force, Purify dan Dodge sebanyak 4% untuk 2 turn

36.Excitation :
Target dapat menggunakan skill tanpa kehilangan CP sama sekali untuk X turn, meskipun begitu, target tidak akan bisa melakukan recharge CP untuk X turn.

37. Guard :
Sama seperti efek Protection, tapi dengan success rate X% dan mengurangi damage yang diterima sebanyak 100%

38. Lightning Armor :
Damage, Akurasi, dan Critical Chance target akan bertambah sebanyak X% untuk X turn. ( pada jutsu :”ARMOR OF NARUKAMI”)

39. Peace :
Menaikkan Dodge Chance target sebanyak X% dan menambah X% CP setiap turn untuk X turn, dan mempengaruhi seluruh party ( pada jutsu :”WIND PEACE”)

40. Recovery :
Setiap permulaan turn target, target akan secara otomatis mendapatkan X% CP untuk X turn. (pada jutsu “WATER RENEWAL”)

41. Serene Mind :
Target dalam efek ini mampu mengembalikan seluruh damage yang diberikan lawan sebanyak X Turn. terkecuali efek burn, poison, dan debuff pengurang HP lainnya.(pada jutsu “SECRET-SERENE MIND”  dan jutsu pet Easa “MIRROR OF MOON”)

42. Stealth :
Target tidak akan menerima Damage ketika dalam keadaan Stealth untuk 1 turn, dan menambah 75% damage serangan yang dihasilkan untuk 1 turn berikutnya. (pada jutsu “HIDDEN AMONG ROCKS”)

43. Stubborn :
Mengembalikan CP sesudah terjadi pengurangan HP untuk 2 turn, jumlah 10% dari total HP yang hilang. (pada jutsu pet easter bunny  “BUNNY GIFT”)

44. Blaze :
Efek ini sama dengan efek debuff Burn ataupun Poison, target akan kehilangan X% HP untuk X turn. (pada jutsu talent “MIRROR OF PASSION”)

45. Ecstasy :
Kurang lebih sama dengan efek Restrict, namun untuk efek ini, damage lawan direduksi hingga 100% untuk X turn. ( pada jutsu clan reward “SECRET – ECSTASY OF SOUND ” dan jutsu pet suzu “SECRET – ECSTASY TRANSFORMATION”)

46. Hamstring :
Kekuatan serangan critical target berkurang untuk X% selama X turn. ( pada jutsu pet raita )

47. Inertia :
Target yang terkena efek ini akan berkurang dodge ratenya untuk X% selama X turn. ( pada jutsu pet chiko “FLASH COMBAT” dan jutsu pet kisuke random debuff “WHERE’S MY HEAD?”)

48. Meridian Seals :
Target yang terkena efek ini takkan bisa melakukan apa-apa untuk 2 turn. (pada jutsu clan reward “SECRET – DEATH TOUCH PALM”)

49. Silhouette :
Target yang terkena efek ini akan menerima damage 3x lipat khusus untuk serangan Talent “HIDDEN SILHOUETTE” dan memiliki X% dodge chance lebih kecil untuk 3 turn. ( pada jutsu pasive talent “SILHOUETTE CAPTURE”)

50. Frozen :
Dalam status ini sama seperti stun . Namun , target menerima 30% damage lebih sedikit ( pada sebagian jutsu pet yukidaruma dan shika dan pada back item “SNOWFLAKE”)

Nah , itulah beberapa efek yang ada jadi kalau ada efek yang tidak kalian ketahui atau ada efek baru tolong di comment di bawah ini . Terima kasih . Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s